Rabu, 30 Maret 2011

Sinetron Nada Cinta Indosiar

| 63 komentar ]
Sinetron Nada Cinta Indosiar.Nada Cinta adalah sinetron terbaru Mikha Tambayong yang ditayangkan di Indosiar tanggal 17 Januari 2011 setiap pukul 19.00 WIB.Artis favorit penulis sendiri dalam film sinetron  Nada Cinta adalah Mikha Tambayong manis banget coy,andai pacar saya cantiknya kaya gitu gabisa dibayangin deh bahagianya kaya gimana,wkwkwk mimpi kali yee.
Untuk Ost lagu sinetron Nada Cinta  dipilih  lagu berjudul Nada Cinta yang dinyanyikan oleh Mikha Tambayong,Dewi Sandra,Randy Pangalila dan Michella Putri.
Pemain Sinetron Nada Cinta yang tayang di Indosiar
Randy Pangalila
Mikha Tambayong
Luna Maya
Dewi Sandra
Primus Yustisio
Dicky Wahyudi
Olla Ramlan
Michella Putri
Dewi Siska
Lita Suwardi
Piet Panggau
Kierhan Sidhu
Erly Ashy
Egi Fedly


 Foto Pemain Nada Cinta



Sinopsis Sinetron Nada Cinta
Faris adalah anak orang kaya raya dan terpandang yang sedang menjalin hubungan dengan Luna, seorang guru musik dari keluarga biasa. Hubungan ini ditentang oleh Tirta, ayahnya. Faris dipisahkan dan dipaksa menikah dengan Nia. Sementara itu Luna ternyata hamil dan melahirkan anak perempuan yang kemudian diculik oleh adik Nia dan dibuang di panti asuhan.

Enam belas tahun kemudian, Nada, anak perempuan yang dulu dibuang oleh adik Nia, kini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan sangat mencintai musik. Nada selalu dibayang-bayangi keinginan untuk segera bertemu orang tuanya yang entah ada di mana. Nada nekat kabur ke Jakarta.

Ketika tiba di Jakarta Nada nyaris saja tertabrak mobil tapi berhasil diselamatkan oleh Luna. Sayangnya pertemuan anak dan ibu ini tidak membuat mereka saling dekat.

Nada kini bergabung dengan pengamen jalanan. Lalu Nada dan teman-temannya membangun sebuah warung di depan sekolah mewah, di mana Luna ternyata mengajar musik di sini.

Nada kembali bertemu dengan Luna. Ketertarikan yang sama terhadap musik perlahan-lahan membuat mereka semakin dekat. Sementara itu Ricky, siswa favorit di sekolahan ini, terpesona dengan kemampuan menyanyi Nada. Hal ini membuat Rasty, pacar Ricky, menjadi cemburu dan ingin menghancurkan Nada. Rasty selalu berusaha menyingkirkan Nada.

Kemudian diketahui bahwa Rasty ternyata adalah anak Faris dari Nia. Akankah Rasty dan Nada memperebutkan cinta Ricky seperti kedua orang tua mereka dulu? Atau akankah ini membuat Faris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar